Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Di Dunia - HIMALA UNMA BANTEN

HIMALA UNMA BANTEN, Merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Lestari Alam yang bertempat di Universitas Methlaul Anwar Banten, dan blog ini menyediakan berbagai informasi mengenai lingkungan hususnya informasi Organisasi kami.

Home Top Ad

Post Top Ad

Space Iklan

9/14/2019

Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Di Dunia

Safety Prosedur merupakan sebuah keharusan dalam melakukan aktivitas pendakian, salah satunya adalah dengan menggunakan sepatu safety atau sepatu gunung yang tak hanya butuh bagus saja namun juga harus kuat di medan yang sulit.
Nah daftar sepatu gunung terbaik yang akan kami ulas berikut, kami rasa jenis sepatu gunung ini sudah memenuhi standar sepatu gunung yang layak digunakan. Selain memiliki model yang bagus, namun sepatu untuk naik gunung yang ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa sehingga banyak para pendaki yang menggunakannya.

Berikut Merk Sepatu Gunung Terbaik yang Sering Digunakan Para Pendaki :

Sepatu Gunung Hi-Tec
Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Di Dunia
sepatu gunung Hi-Tec Cascadia eVent WPi 
Sudah tidak asing lagi kalau sepatu dengan merk Hi-Tec ini merupakan salah satu sepatu gunung favorit bagi kalangan anak muda yang suka hiking. Kualitas dan brand yang sudah sangat terkenal membuat mereka memilih sepatu hi-tec sebagai salah satu kebutuhan dalam pendakian. Sebenarnya Hi-Tec adalah merk sepatu olahraga yaitu Hi-Tec Sport, namun tak hanya sepatu olahraga saja yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris ini, banyak lagi jenis sepatu lainnya yang dikeluarkan oleh Hi-Tec seperi Hi-Tec Outdoor / Sepatu Gunung dan Hi-Tec Court. Sedangan untuk harganya sekitar $129.98 tergantung jenis dan modelnya.

Sepatu Gunung Meindl
Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Di Dunia
Sepatu Gunung Meindl
Sepatu gunung dengan merk yang satu ini sudah ada sejak kurang lebih 300 tahun yang lalu. Petrus Meindl adalah pendiri Meindl pada tahun 1683. Ketahanan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi hingga banyak para pendaki di seluruh penjuru Dunia yang menggunakan Meindl Taronto sebagai sepatu gunung mereka. Asyiknya lagi, Meindl tak hanya menargetkan orang dewasa saja sebagai konsumennya namun juga anak-anak baik pria maupun wanita. Untuk memiliki sepatu gunung Meindl Taronto anda harus merogoh kocek sebesar  £133.66 / $150.74 atau dalam rupiah IDR1,810,327.35. Anda bisa membelinya di Amazon atau di toko online lainnya.

Sepatu Gunung The North Face
Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Di Dunia
Sepatu Gunung The North Face
The North Face merupakan sepatu gunung yang diprodukasi oleh perusahaan The North Face, Inc. Tak hanya sepatu gunung, perusahaan asal Amerika ini juga memproduksi alat-alat outdoor lainnya seperti tas gunung, tenda, jaket outdoor etc. The Nort Face sendiri didirikan di San Francisco Amerika Serikat pada tahun 1968 oleh Douglas Tompkin dan Kenneth Klopp. Saat ini di Indonesia sudah banyak kita jumpai produk-produk The North Face yang di jual di toko-toko outdoor. Sedangkan untuk harga Sepatu Gunung The North Face, misalnya dengan model atau tipe Ultra 109 GTX di amazon.com bisa kita dapatkan dengan harga $119.95 atau apabila di rupiahkan sekitar IDR1.633.119.25.

Sepatu Gunung La Sportiva
Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Di Dunia
Sepatu Gunung La Sportiva
Nah kalau yang satu ini adalah sepatu gunung dengan kualitas dan daya tahan yang luar biasa. Diproduksi oleh perusahaan asal Italia yang didirikan oleh Narciso Delladio pada tahun 1928. Bermula dari hanya memproduksi sepatu boots dan sandal bakiak, kini La Sportiva memiliki aneka produk yang sangat beragam. Harga Sepatu Gunung La Sportiva terbilang sangat mahal apabila dibandingkan dengan sepatu-sepatu gunung lainnya, namun anda tidak perlu hawatir harga yang ditawarnya sesuai dengan kualitasnya, misalnya untuk harga La Sportiva Core GTX Surround Hiking sebesar 143.88 Pound Sterling atau jika dirupiahkan sekitar 3 jutaan.

Nah itu dia beberapa daftar sepatu gunung terbaik yang paling banyak digunakan para pendaki dari seluruh Dunia. Selain sepatu-sepatu di atas, masih ada banyak lagi sepatu gunung lainnya.

Bagaimana dengan pendaki di Indonesia sendiri ? Tentunya juga banyak dong yang menggunakan sepatu gunung yang sudah dijelaskan di atas, selain itu mungkin beberapa daftar sepatu di bawah ini dapat menjadi referensi bagi teman-teman backpacker sekalian. Ini dia merk sepatu gunung murah dengan kualitas yang tidak murahan yang sering dipakai para pencinta ketinggian di Indonesia :
  1. Sepatu Gunung Eiger
  2. Sepatu Gunung Karrimor
  3. Sepatu Gunung Rei
  4. Sepatu Gunung SNTA
  5. Sepatu Gunung Consina

Semoga informasi sepatu gunung terbaik ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca sekalian. Jika ada yang kurang, tema-teman bisa menambahkannya sendiri di kolom komentar di bawah. Salam Lestari.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Post Top Ad