5 Merk Tas Carrier Terbaik - HIMALA UNMA BANTEN

HIMALA UNMA BANTEN, Merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Lestari Alam yang bertempat di Universitas Methlaul Anwar Banten, dan blog ini menyediakan berbagai informasi mengenai lingkungan hususnya informasi Organisasi kami.

Home Top Ad

Post Top Ad

Space Iklan

9/16/2019

5 Merk Tas Carrier Terbaik

5 Merk Tas Carrier Terbaik
Salah satu peralatan utama bagi Anda yang hendak melakukan pendakian adalah tas gunung atau yang sering disebut tas Carrier. Tas Carrier punya desain khusus yang disesuaikan dengan badan manusia untuk membawa beban yang berat. Berikut merek tas Carrier yang wajib Anda tahu:

1. Merk Tas Carrier Deuter
Tas Carrier Deuter
Produsen tas ransel asal jerman ini didirikan tahun 1898 oleh Hans Deuter di Augsburg - Oberhausen, Jerman. Awalnya mereka memproduksi tas dan kantung surat untuk Bavarian Royal Mail. Atas permintaan militer yang sangat tinggi, tahun 1910 Deuter mulai memproduksi tenda, tas, dan ransel. Tahun 1968 Deuter mulai membuat backpack dengan bahan full nylon dan menjadikan semua standar materialnya nylon. Deuter berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam bisnis ransel. Dia pula yang memperkenalkan AirComfort backsystem yang telah merevolusi pasaran produk hiking. Tas Deuter banyak digunakan pendaki Indonesia karena modelnya beragam dan nyaman dipakai. Tak kalah penting, harganya cukup terjangkau sehingga banyak yang berburu merek ini, terlebih saat pameran alat-alat outdoor.

2. Merk Tas Carrier Osprey
Tas Carrier Osprey
Osprey, Inc adalah perusahan pembuat ransel dan perlengkapan outdoor yang berbasis di Colorado. Mike Pfotenhauer dan Diane Wren adalah dua pendiri perusahaan ini tahun 1974. Osprey merupakan salah satu merk yang pertama memperkenalkan teknologi Air Contact pada ransel di tahun 1976. Tahun 2005 mereka menciptakan tipe baru dari ransel hip belt yakni cetakan yang menyesuaikan bentuk tubuh si pemakai. Di Indonesia, merk ini tak terlalu terkenal. Meski desain dan bentuknya yang ergonomis, harganya pun cukup mahal sehingga kurang diminati.

3. Merk Tas Carrier Berghaus
Tas Carrier Berghaus
Produsen tas dan peralatan Outdoor asal Sunderland, Inggris, ini didirikan tahun 1966 oleh Peter Lockey dan Gordon Davison. Keduanya adalah pendaki gunung. Awalnya perusahaan ini dijalankan oleh LD Mountain Centre, namun sejak tahun 1972 mereka mulai merancang dan memproduksi sendiri untuk dijual di toko dengan memakai label Berghaus. Dari segi model, Berghaus tak punya banyak pilihan menarik seperti Osprey, namun beberapa orang mengaku desainnya ergonomis dan nyaman saat dipakai di punggung.

4. Merk Tas Carrier Gregory
Tas Carrier Gregory
Didirikan oleh Wayne Gregory tahun 1977, Gregory fokus pada peralatan hiking seperti tas, sepatu, dan lainnya. Saat ini kantor pusat Gregory berada di Black Diamond, Inc di Salt Lake City, Utah. Banyak pendaki mengaku nyaman memanggul tas Gregory saat mendaki karena desainnya yang ergonomis.

5. Merk Tas Carrier Jack Wolfskin
Tas Carrier Jack Wolfskin
Perusahaan asal Jerman ini didirikan pada tahun 1981. Awalnya Jack Wolfskin hanya memproduksi pakaian outdoor namun kemudian melakukan ekspansi ke peralatan outdoor lainnya. Tas Carrier buatan Jack Wolfskin banyak diburu para pendaki. Selain karena awet, desainnya cocok untuk tubuh saat membawa beban berat. Tidak hanya Carrier, backpack-nya pun banyak disukai orang karena desain dan kenyamanannya saat dipakai. Sampai saat ini, Jack Wolfskin menjadi pemasok peralatan outdoor terbesar di Eropa. 

Ada banyak pilihan tas carrier dengan model dan desainnya yang menarik. Namun, saran saya jika Anda ingin membeli sebaiknya langsung ke toko agar bisa menyesuaikan dengan bentuk torso Anda.



No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Post Top Ad